Sunday, August 26, 2007

1001 kegunaan Chammy part II

1. Sebagai kelopak mata Ventriloqusit
Sudah sejak lama kulit Chamois ini digunakan pembuat Ventriloquist (boneka tangan yang digerakkan secara manual, yang terkenal di Eropa) sebagai kelopak mata, hal ini karena teksturnya yang lembut sehingga terlihat lebih alami dan bahannya lentur mengikuti kontour wajah boneka, ini memudahkan ventriloquist untuk berkedip. kalau dulu di Indonesia ada Tongki...masih inget? jaman kecil dulu barengan Unyil tuh, kayaknya satu angkatan...nah boneka tangan klasik yang pake kulit chamois untuk kelopak matanya yang model si Tongki ini.

2. Earphone
Pernah liat earphone yang dipakai pilot atau co-pilot? itu bagian telinganya juga dilengkapi dengan Chamois. Selain lembut dipakai, bahan ini menyerap keringat..jadi tidak mengganggu konsentrasi si supir pesawat untuk tetap mengemudikannya dengan tenang. Kenapa dipilih Chamois? dari jaman kerajaan bahan ini sudah dikenal baik penyerapan, kelembutan, serta bahan ini alami karena diolah menggunakan minyak ikan kod sehingga limbahnya tidak mengganggu keseimbangan lingkungan.


3. Casing ipod
Ini yang gaya banget, buat casing ipod..udah lumayan banyak vendor yang menciptakan casing dengan berbagai disain. bisa lihat salah satunya..disamping ini luxurious banget ya..Melindungi ipod tercinta biar tetap selamat dari segala benturan, tapi ga tampak jadul.




4. Pet Grooming
Kucing atau si anjing piaraan kamu tersayang pasti tersanjung dan bakalan seneng banget kalo dimandiin atau dibersihkan dengan Chamois, karena kenyataanya memang Chamois ini sangat bagus untuk memandikan dan mengeringkan. Sifatnya yang lembut menenangkan kucing atau anjing kamu yang biasanya berontak kalau tau bakalan dimandiin..udah gitu pas kamu basuh sampoo disekujur badannya, Chamois ini akan meratakannya. Pokoknya ngebantu kamu banget deh.

5. Nail Buffer
Bagi kamu yang bersahabat dengan salon wajib tau dan akrab dengan menicure dan pedicure, itu loh perawatan buat kuku agar tetap terlihat bersih dan rapih. Nah si Chamois ini digunakan untuk menggosoknya sehingga lama kelamaan akan terlihat hasilnya yaitu kuku kamu akan mengkilap. Wah, lengkap banget salon kamu hari ini...wajah cantik, gaya rambut yang asik dan kuku kamu yang bikin nilai plus, jadi plus-plus
6. Leather Helmet
A soft leather helmet with padded chamois lining for use with a Lynx headset. The helmet is fitted over the headset and combines with it to form an integrated assembly. Handmade to ressemble a World War II fighter helmet, and weighing only 270 grams, this helmet is ideal for use in classic open-cockpit aircraft.

7. Bantal Hias
Dirumah santai-santai ditemenin bantal, asik banget kayaknya apalagi kalo bantalnya lembut banget dan empuk...wah, kayaknya bakalan ga sadar dan ketiduran deh. Ini juga udah banyak kita temuin, bantal yang dibuat berdasarkan aplikasi Chamois dan teman-temannya yang kerlap-kerlip atau Chamois yang dengan warna-warna agak shade, jadi kesannya kalem gitu...Hhmm...selain ruangan kamu semakin lengkap dengan adanya bantal-bantal tersebut namun juga fungsional.

8. Kacamata untuk pilot
Helmnya udah dilengkapi Chamois sekarang kacamatanya, pastinya tau kan jaman dulu pilot-pilot pesawat tempur membutuhkan konsentrasi ekstra sehingga mereka memakai bahan-bahan terbaik untuk peralatan tempur mereka. Sampai peralatan sekunder pun mereka memikirkan detailnya, seperti helm yang sebelumnya telah dibahas kacamata ini pun mereka lengkapi framenya dengan Chamois.

9. Papan Catur

Ini seperti juga bantal yang mutifungsi, selain menjadi salah satu elemen pelengkap diruang tamu maupun ruangan lainnya namun seperti papan catur lain ia dapat dimainkan.






2 comments:

Anonymous said...

wah...komentar perdana nih. harusnya bisa dapet sample produknya gratis nih... gimana Ciara? lumayan buat nge-lap monitor LCD dirumah. bisa buat monitor laptop pasti bagooos juga buat monitor LCD kan? ditunggu kiriman sample produk Chammy-nya

Ciara said...

pakpos..silahkan aja buat monitor laptop ato juga monitor LCD, sama bagusnya..btw, produk kita harganya bersaing dengan kualitas bagus jadi ga bakalan rugi untuk menggunakannya. sample? boleh aja, kalo nanti kita pameran mungkin bisa dateng dan nyobain samplenya...makasi;)